rss
email
twitter
facebook

Wednesday, April 7, 2010

Snap shot....where moment is the most important

Rabu, 7 April 2010, pkl 12.30, jam istrhat kerja, panasssssssssss, kantor dah di tutup, musti berteduh di hall gedung sambil nungguin jemputan dari kantor pusat. Tiba-tiba mata tertuju pada seekor capung yang hinggap di antena salah satu mobil yang sedang parkir, dari mana asalnya???di sekitar kantor tak ada taman....sepertinya tersesat...atau sedang istrahat karena panas yang menyengat? kalo istrahat baiknya di tempat teduh pung.....

Seorang pria berhanti sejenak untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya, berteduh di bawah bayangan rambu-rambu lalu lintas sesakali ia menenggak air mineral yang di bawanya....setelah berteduh dia melanjutkan perjalannya tapi meninggalkan botol air mineralnya...ck ck buanglah sampah pada tempatnya gan!!!


3 belokan sebelum pulang nyampai rumah, ada yang aneh menurutku, apa ada yang bisa menjelaskan maksud rambu-rambu ini???? hehehehehehe. (arnageddonarmy)
Posted by Picasa

6 comments:

yufinats said...

ya ampun wan, itu banner di depannya foto yg kedua tulisannya BAB Istighfar? bab = buang air besar di pinggir jalan musti istighfar? hehehehe..rambunya lucu, pake rok...mungkin artinya "kawasan melarikan anak gadis orang ?"

rika riyanti said...

wetz...phlog ya kak??.. keren kak..keren... jadi malu sm contentnya blog ku..hehehe.. ijin follow ya kak..dtunggu terus postinganx ya kak.. :)

dv said...

mungkin mksd rambu itu "hati2 ada yang suka nyebrang gandengan" *halah.. :D

makasi uda mampir :)

Rachwan Arna said...

ian tempat khusus BAB hehe, rambu2nya bilang "ini anak main terus,nakal sekali, ayo pulang!!!!"

Rachwan Arna said...

ika, nda kalah sama punyamu de, masalahnya nda pintar ka bercerita hehehe, ok ok, saya malah udah folow kau duluan haha

Rachwan Arna said...

makasih udah mampir juga dv..:)

Post a Comment